Translate

Selasa, 17 Mei 2016

Gala Yuzawa Snow Resort (Hari Kedua JR Tokyo Wide Pass)

Hallo ladies and gentlemen.. 🙈
Setelah seharian jalan-jalan di Kawazu menikmati sakura, hari kedua pake tiket JR Tokyo Wide Pass   kita pake untuk chilling out menikmati salju di Gala Yuzawa Snow Resort, yang merupakan salah satu snow and ski resort berskala dunia. Tempatnya recommended banget buat yang mau main ski, snowboard atau sekedar main salju dan bikin snowman :D. Dua hal yang favorit dan jadi motivasi saya ke Jepang adalah salju dan sakura. Jadi winter dan salju akan selalu jadi musim favorit saya.

Gala Yuzawa Snow Resort  berlokasi di Niigata Prefecture, sekitar 200 km dari Tokyo. Kalau menggunakan shinkansen butuh waktu sekitar 75 menit dari Tokyo station. Shinkansen ke Gala Yuzawa ini, cuma beroperasi di saat ski season (desember-april) aja yang pastinya dicover full sama JR Tokyo Wide Pass ❤️. Kelebihan dan kerennya ski resot Gala Yuzawa ini tempat pembelian tiket dan sewa peralatan ski nya tepat ada di stasiun Gala Yuzawa, jadi pas kita keluar dari stasiun shinkansen langsung masuk di pintu masuk tempat penjulan tiketnya. Buat yang belum pernah kesana ini nilai plus banget!







Pengalaman Pertama Naik Shinkansen ke Gala Yuzawa Station dari Tokyo Station

Ini pengalaman perdana saya naik shinkansen (kereta super cepat) jadi excited banget rasanya. Shinkansen dinobatkan jadi transportasi paling favorit buat saya karena luar biasa nyaman selama perjalanan. Mestipun secara umum transportasi di jepang memang juara sih, bersih, hampir selalu tepat waktu dan mudah untuk diakses dari tempat-tempat wisata di Jepang.

Shinkansen yang saya naiki dari Tokyo ke Gala Yuzawa namanya Max Tanigawa. Sebelumnya saya sudah reservasi tempat duduk (reserved seat) jadi udah tenang dan enggak takut bakal enggak kebagian tempat duduk. Gerbong shinkansen (Car) ini ada dua jenis yang reserved seat sama non-reserved seat, karena pake JR Tokyo Wide Pass ini gratis  buat reserved seat kita udah reserved seat pas kita beli tiket JR Kanto Pass. Reserved seat shinkansen ini bisa dilakukan kapan aja sebelum kita berangkat dan bisa juga dicancel atau ganti jadwal.









 
 -Be like snow, cold but beautiful- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment